No |
Judul Informasi |
Ringkasan Isi Informasi |
Pejabat/Unit Kerja Yang Menguasai Informasi |
Penanggung Jawab Pembuatan atau Penerbitan Informasi |
Waktu Pembuatan Informasi |
Bentuk Informasi Yang Tersedia |
Jangka Waktu Penyimpanan |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
6 |
7 |
8 |
1. |
Informasi tentang Profil RSUD dr Rehatta |
1.1 |
Kedudukan atau Domisili serta alamat lengkap, ruang lingkup kegiatan, maksud, tujuan, tugas fungsi RSUD dr Rehatta. |
1. Kedudukan atau domisili, alamat lengkap :
· Jalan Raya Jepara – Kelet KM 37, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah, Kode Pos 59456
· Telp : ( 0291 ) 579002
· Fax : ( 0291 ) 578161
· Email : [email protected]
· Website : Website
· X :@RSUDdrrehatta
· Instagram :rsudkeletjateng
· Facebook :rsuddrrehatta
· Youtube :@RSUDRehatta |
Kasubbag Tata Usaha |
Kabag Umum dan Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
1.Website
2. Renstra RSUD dr Rehatta Tahun 2018 - 2023
3. Profil RSUD dr Rehatta
4. Peraturan Gubernur No. 35 Tahun 2014 tentang Peraturan Internal Rumah Sakit (Hospital ByLaws) |
Selama Berlaku |
|
|
2. Tugas Pokok dan Fungsi RSUD dr Rehatta berdasarkan: - Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2008 tentang Organisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit Umum Daerah dan Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Jawa Tengah
- Peraturan Gubernur Nomor 96 Tahun 2008 tentang Penjabaran Tugas Pokok, Fungsi dan Tata Kerja Rumah Sakit Umum Daerah Kelet Provinsi Jawa Tengah. |
Kasubbag Tata Usaha |
Kabag Tata Usaha |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
1. Website
2. Buku Profil RSUD dr Rehatta |
Selama Berlaku |
|
|
3. Berisi tentang Visi dan Misi sesuai dengan RSB RSUD dr. Rehatta tahun 2024-2026.
Dengan mengabungkan arti REHATTA :
· R (Responsif)
· E (Empati)
· H (Harmonis)
· A (Adaptif)
· T (Tulus)
· T (Transparan)
· A (Akuntabel) |
Kasubbag Perencanaan dan Keuangan |
Kabag Tata Usaha |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
1. Website
2. RSB RSUD dr. Rehatta Tahun 2024 - 2026
3. Profil RSUD dr Rehatta
4. Peraturan Gubernur No. 35 Tahun 2014 tentang Peraturan Internal Rumah Sakit (Hospital ByLaws) |
Selama Berlaku |
|
|
4. Jenis-jenis pelayanan kesehatan yang ada di RSUD dr Rehatta adalah sebagai berikut : Pelayanan : - Rawat Jalan
- Rawat Jalan Gigi
- Poliklinik Dalam
- Poliklinik Anak
- Poliklinik Bedah
- Poliklinik Mata
- Poliklinik Ortopedi & Traumatologi
- Poliklinik Obstetri & Gynekologi
- Poliklinik Kulit & Kelamin
- Poliklinik Syaraf
- Poliklinik THT
- Poliklinik Kesehatan Jiwa
- Poliklinik Rehabilitasi Medik
- Poliklinik Jantung dan Pembuluh Darah
Pelayanan dan Penunjang :
- IGD
- Hemodialisa
- Rawat Inap
- Bedah Sentral
- ICU
- PICU NICU
- Laboratorium
- Radiologi
- Farmasi
- Gizi
- Fisioterapi
- Rekam Medis
- Laundry
- CSSD
- Pemulasaran Jenazah
- Sanitasi
- Pemeliharaan Sarana Medik
- Pemeliharaan Sarana Non Medik
- Aset Management Unit
Pelayanan Kusta :
- Poliklinik Kusta
- Rawat Inap
- Laboratorium
- Farmasi
- Gizi
- Fisioterapi
- Ortotik Prostetik
- Vocational Training
- Rekam Medis
- Sanitasi
- Laundry
- Pemeliharaan Sarana Medik
- Pemeliharaan Sarana Non Medik
4. Aset Management Unit |
· Kasi Pelayanan Rawat Jalan
· Kasi Pelayanan Rawat Inap
· Kasi Keperawatan Rawat Jalan
· Kasi Keperawatan Rawat Inap
· Kasi Penunjang Medis
· Kasi Penunjang Non Medis |
· Kasi Penunjang Non Medis
· Kabid Keperawatan
· Kabid Penunjang |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
1. Website
2. Buku Profil RSUD dr Rehatta |
Selama Berlaku |
1.2 |
Anggaran dasar & Anggaran Rumah Tangga RSUD dr Rehatta |
Berisi tentang anggaran dasar dan rumah tangga RSUD dr Rehatta yang menjadi dasar pembetukan / pendirian serta tata kerja di RSUD dr Rehatta tercantum dalam
· Peraturan Gubernur Jawa Tengah No. 77 Tahun 2021 tentang Organisasi dan tata kerja Rumah Sakit Umum Daerah dr Rehatta Provinsi Jawa Tengah Kelas C
· Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 35 Tahun 2014 tentang Peraturan Internal Rumah Sakit (Hospital By Laws) RSUD Kelet |
Kasubbag Tata Usaha |
Kabag Umum dan Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
1. Website
2. Pergub Jawa Tengah |
Selama Berlaku |
1.3 |
Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) dan Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) yang diperiksa, diverifikasi dan telah dikirim oleh Komisi Pemberantasan Korupsi ke RSUD dr Rehatta |
Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) dan Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) yang diperiksa, diverifikasi dan telah dikirim oleh Komisi Pemberantasan Korupsi ke RSUD dr Rehatta |
Kasubbag Tata Usaha |
Kabag Umum dan Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
Selama Berlaku |
2.Ringkasan Program dan Kegiatan yang sedang dijalankan RSUD dr Rehatta |
2.1 |
Nama Program dan Kegiatan |
Informasi Nama program dan kegiatan tertuang dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) RSUD dr. Rehatta tahun 2024 terdiri dari 3 Program dan 6 Kegiatan
1. Program Pemenuhan Upaya Kesehatan Perorangan dan Upaya Kesehatan Masyarakat Rp. 55.176.000.000,-
· Kegiatan Penyediaan fasilitas pelayanan, sarana, prasaran dan alat Kesehatan untuk UKP Rujukan, UKM, dan UKM Rujukan Tingkat daerah Provinsi sebesar 53.776.000.000 rupiah
· Kegiatan Penyediaan layanan kesejatan untuk UKP Rujukan, UKM dan UKM Rujukan tingkat daerah provinsi sebesar 1.400.000.000 rupiah
2. Program Pemberdayaan Masyarakat Bidang Kesehatan Rp. 200.000.000,-
· Kegiatan Advokasi, pemberdayaan kemitraan, peningkatan peran serta masyarakat dan lintas sektor tingkat daerah provinsi sebesar 200.000.000 rupiah
3. Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Provinsi Rp. 95.451.731.000,-
· Kegiatan Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah sebesar 166.460.000 rupiah
· Kegiatan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah 40.585.271.000 rupiah
· Kegiatan Peningkatan Pelayanan BLUD sebesar 54.700.000.000 rupiah |
Kasubbag Program |
Kabag Umum dan Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
1. Website
2. Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) |
5 tahun |
2.2 |
Penanggungjawab dan Pelaksana Program |
Penanggungjawab pelaksanaan program dan kegiatan DPA APBD TA.2024 RSUD dr. Rehatta adalah Direktur selaku Pengguna Anggaran
1.Program Pemenuhan Upaya Kesehatan Perorangan dan Upaya Kesehatan Masyarakat
2.Program Pemberdayaan Masyarakat Bidang Kesehatan
3.Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Provinsi |
Kasubbag Program |
Kabag Umum dan Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
5 tahun |
2.3 |
Target dan Capaian Program Kegiatan |
Target dan Capaian Program Kegiatan yang tertuang dalam Rencana Kerja Operasional (RKO) Tahun Anggaran 2024 yang terdiri dari :
1.Program Pemenuhan Upaya Kesehatan Perorangan dan Upaya Kesehatan Masyarakat
· Kegiatan Penyediaan fasilitas pelayanan, sarana, prasaran dan alat Kesehatan untuk UKP Rujukan, UKM, dan UKM Rujukan Tingkat daerah Provinsi
· Kegiatan Penyediaan layanan kesejatan untuk UKP Rujukan, UKM dan UKM Rujukan tingkat daerah provinsi
2.Program Pemberdayaan Masyarakat Bidang Kesehatan
· Kegiatan Advokasi, pemberdayaan kemitraan, peningkatan peran serta masyarakat dan lintas sektor tingkat daerah provinsi
3.Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Provinsi
· Kegiatan Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
· Kegiatan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah
· Kegiatan Peningkatan Pelayanan BLUD |
Kasubbag Program |
Kabag Tata Usaha |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
5 tahun |
2.4 |
Jadwal Pelaksana an Program dan Kegiatan |
Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan yang tertuang dalam DPA TA 2024 dan Rencana Kerja Operasional (RKO) RSUD dr. Rehatta yang terdiri dari :
1. Nama Kegiatan Dan Paket Pekerjaan
2. Pagu Anggaran
3. Jadwal Pelaksanaan |
Kasubbag Program |
Kabag Tata Usaha |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website
Website |
5 tahun |
2.5 |
Anggaran Program dan Kegiatan Meliputi Sumber dan Jumlah |
Anggaran Program dan Kegiatan yang tertuang dalam DPA APBD RSUD dr. Rehatta Tahun Anggaran 2024 adalah Rp.150.827.731.000,- dengan rincian sebagai berikut :
1. Program Pemenuhan Upaya Kesehatan Perorangan dan Upaya Kesehatan Masyarakat Rp. 55.176.000.000,-
· Kegiatan Penyediaan fasilitas pelayanan, sarana, prasaran dan alat Kesehatan untuk UKP Rujukan, UKM, dan UKM Rujukan Tingkat daerah Provinsi sebesar 53.776.000.000 rupiah
· Kegiatan Penyediaan layanan kesejatan untuk UKP Rujukan, UKM dan UKM Rujukan tingkat daerah provinsi sebesar 1.400.000.000 rupiah
2. Program Pemberdayaan Masyarakat Bidang Kesehatan Rp. 200.000.000,-
· Kegiatan Advokasi, pemberdayaan kemitraan, peningkatan peran serta masyarakat dan lintas sektor tingkat daerah provinsi sebesar 200.000.000 rupiah
3. Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Provinsi Rp. 95.451.731.000,-
· Kegiatan Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah sebesar 166.460.000 rupiah
· Kegiatan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah 40.585.271.000 rupiah
· Kegiatan Peningkatan Pelayanan BLUD sebesar 54.700.000.000 rupiah |
Kasubbag Program |
Kabag Tata Usaha |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
5 tahun |
2.6 |
Informasi khusus lainnya yang berkaitan langsung dengan hak-hak masyarakat |
Informasi khusus lainnya yang berkaitan langsung dengan hak-hak masyarakat :
1.Hasil Survey Kepuasan Masyarakat 2023 meliputi :
· Survei Mandiri
· Survei menggunakan ESKM
· Survei dengan pihak ketiga
2. Ketersediaan Tempat Tidur (TT) RSUD dr Rehatta
3. Informasi Laporan Pengumpulan dan Penyaluran Baznas di RSUD dr. Rehatta |
· Kasubbag Tata Usaha
· Kepala Seksi Pelayanan Rawat Inap |
Kabag Umum dan Keuangan Kabid Pelayaan |
Setiap Awal Tahun |
- Website
- Website
- Website |
5 Tahun |
3.Ringkasan Hasil Pelaksanaan Program Dan Kegiatan Yang Telah Dilaksanakan |
3.1 |
Penilaian kinerja RSUD dr Rehatta tahun sebelumnya |
Hasil Penilaian Kinerja pelaksanaan program kegiatan RSUD dr. Rehatta TA.2023 dalam bentuk Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2023 yang berisi :
1.Perencanaan dan Perjanjian Kinerja (Renstra, RKT
2.Akuntabilitas Kinerja (Kinerja Keuangan, kinerja Pelayanan)
3.Capaian kinerja RSUD dr. Rehatta pada tahun 2023 |
Kasubbag Program |
Kabag Tata Usaha |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
1 tahun |
3.2 |
Laporan seluruh Program dan Kegiatan yang telah dijalankan |
Laporan pelaksanaan seluruh Program dan Kegiatan yang telah dilaksanakan RSUD dr. Rehatta guna mendukung capaian sasaran strategis sebagaimana tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawab (LKPJ) dan Analisa Kinerja Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2023, dengan rincian sebagai berikut :
1. Program Pemenuhan Upaya Kesehatan Perorangan dan Upaya Kesehatan Masyarakat fisik 100% keu 96,22%
· Kegiatan penyediaan fasilitas pelayanan, sarana, prasaran dan alat Kesehatan untuk UKP rujukan, UKM, dan UKM rujukan Tingkat daerah Provinsi fisik 100% keu 96,20%
· Kegiatan penyediaan layanan kesehatan untuk UKP rujukan, UKM dan UKM rujukan tingkat daerah provinsi fisik 100% keu 98,50%
· Kegiatan penerbitan izin rumah sakit kelas B dan fasilitas pelayanan kesehatan tingkat daerah provinsi fisik 100% keu 96,01%
2. Program Pemberdayaan Masyarakat Bidang Kesehatan fisik 100% keu 99,31%.
· Kegiatan Advokasi, Pemberdayaan, Kemitraan, Peningkatan peran serta masyarakat dan lintas sektor tingkat daerah provinsi fisik 100% keu 99,31%
3. Program Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Provinsi fisik 100% keu 93,64%
· Kegiatan administrasi keuangan perangkat daerah fisik 100% keu 97,33%
· Kegiatan pelayanan dan penunjang pelayanan BLUD fisik 100% keu 91,35% |
Kasubbag Program |
Kabag Tata Usaha |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
1 tahun |
3.3 |
Target dan Realisasi Program / Kegiatan |
Laporan target dan realisasi anggaran per program dan kegiatan APBD dan BLUD TA. 2024 sebagaimana tertuang dalam Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA), Laporan Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) dan Laporan Realisasi Anggaran (LRA) TA.2024. |
- Kasubbag Program
- Kasubbag Keuangan |
Kabag Umum & Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website
Website |
1 tahun |
4. Ringkasan laporan keuangan |
4.1 |
Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2022 |
Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahunan dan LRA Bulanan RSUD dr. Rehatta baik pendapatan maupun belanja dilaporkan setiap bulan dan tahunan. |
Kasubbag Keuangan |
Kabag Umum & Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website
Laporan Realisasi Anggaran (LRA) |
5 tahun |
4.2 |
Neraca |
Neraca keuangan RSUD Kelet TA.2023 merupakan laporan yang menggambarkan posisi keuangan suatu entitas pelaporan mengenai asset, kewajiban dan ekuitas pada tanggal tertentu |
Kasubbag Keuangan |
Kabag Umum & Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website
Laporan Keuangan |
5 tahun |
4.3 |
Laporan Arus Kas dan Catatan Atas Laporan Keuangan (CaLK) |
Laporan Arus Kas adalah Bagian dari Laporan Keuangan yang menyajikan informasi penerimaan dan pengeluaran kas selama periode tertentu yang diklasifikasikan berdasarkan aktivitas operasi, investasi, pendanaan dan transitoris yang dilaporkan setiap Bulan dan Tahunan
CaLK merupakan komponen Laporan Keuangan yang meliputi penjelasan, daftar rincian dan/atau analisis atas laporan keuangaan dan pos-pos yang disajikan dalam LRA, Neraca, LO, LAK dan LPE untuk memberikan tambahan informasi supaya mudah dipahami oleh pengguna informasi. |
Kasubbag Keuangan |
Kabag Umum & Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
5 tahun |
4.4 |
Daftar Aset dan Investasi |
Daftar Aset tetap yang dimiliki RSUD dr. Rehatta sampai dengan akhir Tahun 2023 |
Kasubbag Keuangan |
Kabag Umum & Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website
Daftar Aset RSUD dr Rehatta |
5 tahun |
4.5 |
Laporan Realisasi Pendapatan berdasarkan Jenis Pendapatan |
Laporan Realisasi Pendapatan BLUD RSUD dr. Rehatta Tahun 2024 per bulan dan per Tahun, dikelompokkan berdasarkan jenis pendapatan, yaitu :
1.Pendapatan Pelayanan Kesehatan Pasien Umum,
2.Pendapatan Pelayanan Kesehatan Pasien BPJS,
3.Pendapatan lainnya yang sah |
Kasubbag Keuangan |
Kabag Umum & Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
5 tahun |
4.6 |
Laporan Operasional |
Laporan Operasional merupakan komponen Laporan Keuangan yang menyediakan informasi mengenai seluruh kegiatan operasional keuangan entitas pelaporan yang tercerminkan dalam pendapatan LO, Beban, dan Surplus atau defisit operasional dari suatu entitas pelaporan. |
Kasubbag Keuangan |
Kabag Umum & Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
5 tahun |
4.7 |
Rencana Kerja Anggaran (RKA) Tahun 2023 |
Dokumen Rencana Kerja Anggaran RSUD dr. Rehatta Tahun 2024 |
Kasubbag Keuangan |
Kabag Umum & Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
5 Tahun |
4.8 |
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun 2023 |
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) RSUD dr. Rehatta Tahun 2024 merupakan dasar pelaksanaan Anggaran RSUD dr. Rehatta |
Kasubbag Keuangan |
Kabag Umum & Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
5 Tahun |
5.Ringkasan laporan akses Informasi Publik |
5.1 |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima pada bulan/tahun berjalan sesuai dengan daftar rekapitulasi permohonan informasi publik. Rincian Jumlah Permohonan Informasi Publik selamat tahun 2024 |
Kasubbag Tata Usaha |
Kabag Umum & Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website
· Laporan Tahunan Layanan Informasi Publik 2023 |
5 tahun |
5.2 |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik pada bulan/tahun berjalan sesuai dengan daftar rekapitulasi permohonan informasi publik. Rincian Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik selama tahun 2024 |
Kasubbag Tata Usaha |
Kabag Umum & Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website
· Laporan Tahunan Layanan Informasi Publik 2023 |
5 tahun |
5.3 |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak pada bulan/tahun berjalan sesuai dengan daftar rekapitulasi permohonan informasi publik. Rincian Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak selama Tahun 2024 |
Kasubbag Tata Usaha |
Kabag Umum & Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website
· Laporan Tahunan Layanan Informasi Publik 2023 |
5 tahun |
5.4 |
Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik |
Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik yang dilaksanakan PPID Pembantu RSUD dr Rehatta pada bulan/tahun berjalan sesuai dengan daftar rekapitulasi permohonan informasi publik. Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik selama tahun 2023 |
Kasubbag Tata Usaha |
Kabag Umum & Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website
· Laporan Tahunan Layanan Informasi Publik 2023 |
5 tahun |
6. Informasi Peraturan, Keputusan, dan atau Ketetapan beserta rancangannya yang mengikat publik |
6.1 |
Daftar rancangan peraturan dan keputusan RSUD dr Rehatta |
Daftar rancangan peraturan dan keputusan RSUD dr Rehatta Tahun 2024 : :
1. Peraturan Gubernur Jawa Tengah
2. Peraturan Direktur RSUD dr Rehatta
3. Keputusan Gubernur Jawa Tengah
4. Keputusan Direktur RSUD dr Rehatta
5. Draf HBL (Hospital By Law) |
Kasubbag Tata Usaha |
Kabag Umum & Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
selama masih berlaku |
6.2 |
Daftar Peraturan dan Keputusan yang telah ditetapkan |
Daftar peraturan dan keputusan RSUD dr Rehatta Tahun 2024 :
1. Peraturan Gubernur Jawa Tengah
2. Peraturan Direktur RSUD dr Rehatta
3. Keputusan Gubernur Jawa Tengah
4. Keputusan Direktur RSUD dr Rehatta |
Kasubbag Tata Usaha |
Kabag Umum & Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
selama masih berlaku |
6.3 |
Masukan-masukan dari berbagai pihak atas peraturan, keputusan dan kebijakan |
Daftar Masukan-masukan dari berbagai pihak atas peraturan, keputusan dan kebijakan dari berbagai Eleman Masyarakat dan Stakeholder lainnya tahun 2024 |
Kasubbag Umum dan Kepegawaian
Dan Kassubag Perencanaan dan Keuangan |
Kabag Tata Usaha |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
selama masih berlaku |
6.4 |
Risalah rapat dari proses pembentukan peraturan, keputusan atau kebijakan |
Daftar Risalah rapat dari proses pembentukan peraturan, keputusan atau kebijakan tahun 2023 |
Kasubbag Tata Usaha |
Kabag Umum & Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
selama masih berlaku |
7.Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa Informasi |
7.1 |
Bagan alur Permohonan Informasi Publik |
Berisi tentang informasi Bagan alur, syarat dan waktu permohonan informasi/pengajuan keberatan dan pihak-pihak bertanggung jawab yang dapat dihubungi sebagaimana termuat dalam informasi alur. |
Kasubbag Tata Usaha |
Kabag Umum & Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
selama masih berlaku |
7.2 |
Standart Prosedur Operasional Pelayanan Informasi Publik dan Dokumentasi termasuk untuk pelayanan penyandang disabilitas |
Berisi informasi tentang Standar Prosedur Operasional (SPO) untuk memperoleh informasi, serta tata cara pengajuan dan penyelesaian sengketa informasi di PPID Pembantu RSUD dr Rehatta |
Kasubbag Tata Usaha |
TIM SPO |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website(SOP memperoleh informasi)
Website (SOP penyelesaian sengketa)
Website (SOP fasilitasi sengketa informasi) |
selama masih berlaku |
8. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Badan Publik maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan |
8.1 |
Bagan Alur Cara Pelaporan Penyalahgunaan Wewenang gratifikasi, Whistle Blower System (WBS), Kejadian Tidak Diharapkan(KTD) & Kejadian Nyaris Cedera (KNC). |
Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang, gratifikasi, WBS, KTD & KNC berupa alur dan pelayanan pengaduan yang diatur tersendiri oleh Badan Publik |
Sekretaris WBBM & KMKP |
Ketua WBBM & Ketua Komite Mutu |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
5 Tahun |
8.2 |
Standar Prosedur Penanganan Laporan Penyalahgunaan Wewenang |
Guna menindaklanjuti penanganan pelaporan Gratifikasi, Dugaan Praktek Korupsi / Whistle Blower System (WBS), Kejadian Tidak Diharapkan (KTD) & Kejadian Nyaris Cedera (KNC) di RSUD dr Rehatta telah menyusun SOP. |
Sekretaris WBBM & Sekretaris Komite Mutu |
Ketua WBBM & Ketua Komite Mutu |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
5 Tahun |
9. Informasi Tentang Pengadaan Barang & Jasa |
9.1 |
Tahap Perencanaan Rencana Umum Pengadaan (RUP) Barang & Jasa |
Memuat rencana umum pengadaan (RUP) RSUD dr Rehatta Tahun 2024 |
ULP |
Kasubbag Program |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
5 Tahun |
9.2 |
Tahap Pemilihan |
Jumlah dokumen tahap :
1. Kerangka Acuan Kerja (KAK)
2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS)
3. Spesifikasi Teknis
4. Rancangan Kontrak
5. DOkumen Persyaratan Penyedia atau Lembar data Kualifikasi
6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan
7. Daftar Kuantitas dan Harga
8. Jadwal Pelaksanaan dan Data Lokasi
9. Gambar Rancangan
10. Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup
11. Dokumen Penawaran Administratif
12. Surat Penawaran Penyedia
13. Sertifikat atau lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
14. Berita Acara Pemberian
15. Berita Acara Pengumuman Negosiasi
16. Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding
17. Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia
18. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia
19. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)
20. Surat Perjanjian Kemitraan
21. Surat Perjanjian Swakelola
22. Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola
Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding |
ULP |
Kasubbag Program |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website
Website |
5 Tahun |
9.3 |
Tahap Pelaksanaan |
Jumlah dokumen tahap pelaksanaan
1. Dokumen Kontrak
2. Ringkasan Kontrak
3. Surat Perintah Mulai Kerja
4. Surat Jaminan Pelaksanaan
5. Surat Jaminan Uang Muka
6. Surat Jaminan Pemeliharaan
7. Surat Tagihan
8. Surat Pesanan E-Purchasing
9. Surat Perintah Membayar
10. Surat Perintah Pencairan Dana
11. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
12. Laporan Penyelesaian Pekerjaan
13. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
14. Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over
Berita Acara Serah Terima |
ULP |
Unit Pengadaan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
5 Tahun |
10. |
Informasi Tentang Ketengakerjaan |
Pengumuman tentang penerimaan pegawai RSUD dr Rehatta Tahun 2024 |
Kassubag Tata Usaha |
Kabag Umum & Keuangan |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website
Sosial Media |
Selama masih berlaku |
11.Informasi Tentang Prosedur Peringatan Dini dan Evakuasi Keadaan Darurat |
11.1 |
Prosedur Peringatan Dini dan Evakuasi Keadaan Darurat |
Prosedur Peringatan Dini dan Evakuasi Keadaan Darurat di lingkungan RSUD dr Rehatta terdiri dari :
1. Prosedur Penanganan Kejadian Kebakaran (Kode Merah)
2. Prosedur Penanganan Kejadian Henti Jantung (Kode Biru)
3. Prosedur Penanganan Saat Terjadi Ancaman Bom (Kode Hitam)
4. Prosedur Penanganan Bencana Alam (Kode Kuning)
5. Prosedur Penanganan Penculikan Bayi (Kode Pink)
6. Prosedur Penanangan Orang Yang Mencurigakan (Kode Perak)
7. Prosedur Penangan Saat Terjadi Tumpahan Bahan Berbahaya (Kode Orange) |
K3RS |
Kepala Seksi Penunjang Non Medis |
Update data tahun 2024 / RSUD dr Rehatta |
Website |
Selama masih berlaku |